Sabtu, 02 November 2013

Persiapan Mapping Data Patner

Fasilitator Tehnik Jainal Arifin, ST memberikan arahan
Tim Inti Pemasaran BKM Sabua Ade Kelurahan Sadia mulai melakukan pemetaan data (Mapping Data) kegiatan pemasaran program Penataan Lingkungan Berbasis Komunitas. Untuk itu, Ketua TIP Sadia Ruslan, S.Sos mengundang seluruh Anggota TIP dan BKM guna membahas persiapan kegiatan mapping data dan pemilihan calon patner yang diperkirakan akan dapat membantu menuntaskan program PLP-BK di kelurahan Sadia Kota Bima. Rembuk persiapan Mapping Data itu dilaksanakan pada Kamis(10/10) di RT 02 RW 01 Kelurahan Sadia.




Dalam Rencana kegiatan dan proposal yang telah dibuat bersama anggota TIP termuat proses dan kegiatan antara lain survey data stake holder. ” Kita akan mendata potensi dan peluang dari Dinas-dinas di lingkup pemkot Bima, BUMN dan stakeholder lainnya yang memungkinkan mereka memiliki porgram untuk membantu program PLP-BK. Misalnya di Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Bima, ada pengadaan gerobak sampah. Maka kita harus melobi bagaimana kita bisa mendapatkannya. ” Ungkap Ruslan, S.Sos membuka rapat persiapan mapping data tersebut.
Menurut rencana, kegiatan survey data stakeholder dilaksanakan selama 6 hari kemudian dilanjutkan Bimbingan Tehnis, rembuk dengan TIP,TIPP dan BKM, rembuk penyusunan draft dokumen strategi pemasaran hingga pada penyediaan sarana pendukung kegiatan pemasaran.Kegiatan-kegiatan tersebut direncanakan tuntuas hingga pertengahan November 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BKM Sabua Ade Sadia Kota Bima - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger