Senin, 13 Januari 2014

RT 08 Juarai Lomba Kebersihan Lingkungan



(KM.Sarangge) Rukun Tetangga 08 lingkungan Sadia 2 kelurahan Sadia berhasil meraih juara pertama dalam lomba kebersihan lingkungan tingkat RT kawasan PLP-BK  Sadia tahun 2013. Koordinator Dewan Juri Iskandar. M.ST dari Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota Bima mengemukakan, RT 08 menyisihkan RT-RT lainnya dalam kawasan PLP-BK dengan total nilai 550. Ditempat kedua diraih RT 10 dengan nilai 359 dan juara ketiga diraih RT 07 dengan nilai 200.

            Ketua TIP BKM Sabua Ade Sadia Ruslan.S.Sos mengemukakan, penilaian dilakukan secara obyektif oleh Tim juri dari luar kelurahan Sadia dan instansi yang berkompeten seperti Dinas Kesehatan, Badan Lingkungan hidup, PKK, BPMPK dan Dinas Kebersihan Dan Pertamaman Kota Bima. “ Ini dilakukan agar penilaian betul-betul obyektif dan dapat dipertanggungjawabkan. “ Urai Ruslan.
            Berkaitan dengan hadiah, panitia penyiapkan piala, piagam penghargaan dan paket alat dapur berupa Periok dan Wajan Besar untuk kegiatan hajatan-hajatan warga. “ Jadi periok dan wajan ini dierahkan kepada Ketua-Ketua RT dan akan digunakan secara bergilir oleh warga yang berhajat.” Urai Ruslan. Lebih lanjut dikatakannya berkaitan dengan kesepakatan sewa atau tidak hal itu berpulang pada kesepakatan warga dengan pengurus-pengurus RT. (*alan)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BKM Sabua Ade Sadia Kota Bima - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger