Sabtu, 01 Februari 2014

Panitia CFEPPS Matangkan Persiapan



Panitia Pelaksana Channeling forum, Expo Potensi dan Pentas Seni Budaya TIP BKM se- Kota merampungkan persiapan dan pemantapan kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu ketiga Pebruari 2013 di Museum Asi Mbojo. Rapat pemantapan dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Sadia pada Selasa (28/1) dan dihadiri seluruh anggota TIP BKM di lima kelurahan Program PLP-BK PNPM Mandiri Perkotaan Kota Bima tahun 2014.

Ketua Panitia Ruslan Muhammad, S.Sos mengemukakan kegiatan dilaksanakan pada 18 -20 Pebruari 2014 dengan rangkaian kegiatan diawali audiensi dengan Walikota Bima dan pra channeling Forum dengan Tim Tehnis di Pemkot Bima. “ Kami juga akan mengundang pihak swasta untuk berpartispasi dalam expo ini seperti BNI 1946, FIF, PLN, Astra Motor dan pihak swasta lainnya. “ Urai Ruslan usai rapat di aula kantor Lurah Sadia.
Dana kegiatan tersebut sebesar Rp.50 Juta. Masing-masing TIP BKM program PLP-BK yaitu BKM Sabua Ade Kelurahan Nae, BKM Sabua Ade Kelurahan Sadia, BKM Lawoto Kelurahan Sarae, BKM Dana Taraha Kelurahan Paruga dan BKM Sambinae masing-masing berkontribusi sebesar Rp.9.923.500.(*alan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BKM Sabua Ade Sadia Kota Bima - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger