Senin, 13 Januari 2014

Pembangunan Lapangan Voli Sadia Rampung



Inilah kondisi lapangan Voli yang berlokasi di lingkungan RW 02 Kelurahan Sadia. Pembangunan lapangan voli ini menyatukan dengan pembuatan taman di sepanjang jalan masuk menuju lingkungan RW 02 atau kawasan prioritas PLP-BK. Pengerjaannya meliputi jalan beton, paving dan taman dengan dana sebesar Rp. 77.000.000 dikerjakan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat Haji Ali dengan volume 3 paket yang berlokasi di RT 07. 

Koordinator BKM Sabua Ade Sadia Hermansyah, S.Pd mengemukakan pekerjaan lapangan voli dan taman ini  tuntas pada akhir  Desember 2013. Lapangan Voli di atas lahan seluas 5 Are ini merupakan hibah warga Sadia yang tinggal di Jakarta. Untuk mengisi kegiatan di lapangan ini, warga mengagendakan olahraga bersama dan senam pagi bersama setiap minggu.
Ketua RW 02 , Suparno Darma mengemukakan, mulai minggu tanggal 19 Januari 2013 akan dilaksanakan pertandingan bola voli antar RT se- kelurahan Sadia. " Lapangan ini juga akan dimanfaatkan dengan berbagai kegiatan baik olahraga, sosial kemasyarakatan dan pentas seni budaya. (*alan)

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BKM Sabua Ade Sadia Kota Bima - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger